Belajar Mandiri Freediving dari Video dan Pengalaman

Halo sobat ceracau! Salam menceracau!


Mohon maaf jika ternyata belekangan ini konsistensi menulis saya sangat disayangkan, terlepas dari memang cukup crowded agenda yang saya kerjakan, entah itu menjadi panitia PDT (Pre Departure Training) IKYEP 2015 di luar kota, atau sibuk berkutat dengan skripsi atau yang lainnya, kenyataannya saya memang malas.

Perhatian saya bulan kemarin ini teralihakan pada build n constructing website baru masjid alwasii-unila.com dan membentuk tim penulis dan editornya.

Satu satunya hiburan saya karena memang semua alat-alat adventure saya, saya tinggalkan dirumah, jadi hanya sebuah mask dan snorkel nya yang menemani saya untuk berenang dan belajar apnea dan freediving di kolam renang kampus. 

Ilmunya saya dapatkan dari berbagai video di youtube yang bermacam-macam dan komplit membahas apa dan bagaimana melakukan freediving dan latihannya, do and donts, dll.


Kegiatan saya (kanan, bawah; berbaju  merah) bergabung dengan salah satu komunitas freediving di Bandarlampung

Dan beruntunglah saya ketika baru berapa hari ini cita-cita saya memiliki long blade fin akhirnya tercapai dengan pengorbanan yang luarbiasa. Haha.

Jadilah kegiatan menghibur diri saya dari kepenatan berkutat dengan skripsi dan dari pertanyaan-pertanyaan yang klasik-konfirmatif-deskriminatif seputar kegiatan mahasiswa tingkat akhir, menjadi semakin lengkap dan menyenangkan. Saya mulai belajar duck dive style dengan fin, dolphin kick, membuat bubble ring dll.


0 komentar:

Copyright © 2012 Menceracau.com.